BOAZ JEUNG FERDINAND ABSEN DI LATIHAN TIMNAS! EH, KUNAON?

Usai menjalani waktu libur beberapa hari, tim nasional Indonesia kembali menggelar latihan jelang pertandingan semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (29/11).

Beberapa pemain pun sudah terlihat datang sejak Selasa pagi di Hotel Lorin, Sentul, Bogor. Namun dua nama dipastikan tak akan mengikuti latihan pada Selasa sore.

Boaz Solossa dipastikan absen dalam latihan perdana sore ini karena masih berada di Jayapura. Pemain Persipura Jayapura tersebut akan bertolak ke Jakarta pada Rabu (30/11) pagi.

Ieu rame lur: STADION PAKANSARI DIPAKAI TIMNAS, IEU CEUK BUPATI BOGOR!

“Tadi dia nelpon saya, izin baru bisa berangkat besok pagi dari Jayapura,” kata Dokter timnas Indonesia, Syarif Alwi kepada wartawan di Hotel Lorin, Sentul.

Selain Boaz, Ferdinand Sinaga juga absen latihan karena pesawat yang ditumpanginya mengalami penundaan waktu terbang (delay).

“Dia sudah tiba di Halim tetapi enggak sempat ikut latihan,” kata Administrator timnas, Herwin Dyo.

Para pemain memilih untuk kembali ke kampung halaman masing-masing dalam masa singkat libur yang diberikan oleh Alfred Riedl.

Indonesia sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, dimana laga ini akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu, 3 Desember 2016. (.id/RF/Bolalob.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.