BOAZ PAMIT DARI PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS, ÉH ÉH KUNAON ?!

Pemain Persipura Jayapura, Boaz Salossa pamit dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sekolah Pelita Harapan. Bahkan Boaz sudah tidak tampak pada sesi latihan pagi, Selasa (1/11/2016). Menurut pelatih kepala Timnas, Alfred Riedl, Boaz pamit pulang ke Jayapura karena ada urusan keluarga.

Kapten Mutiara Hitam itu kabarnya akan tetap bergabung saat Timnas melakukan ujicoba melawan Myanmar dan Vietnam.

“Hari ini kami latihan simulasi pertandingan dengan waktu 3×15 menit, terutama untuk taktik, sekaligus untuk melatih ketahanan fisik. Boaz pulang ke Jayapura karena ada pernikahan salah satu keluarga dekatnya,” ujar Riedl usai sesi latihan Timnas Indonesia di Sekolah Pelita Harapan, Selasa (1/11/2016) pagi dikutip bola.com.

“Jadi kami di sini bisa bermain 10 lawan 9. Hal itu juga bagus karena karena dalam pertandingan bisa saja ada pemain yang terkena kartu merah,” ia menambahkan.

Ieu Rame Lur : Bali Akan Ganti Pelatih ?!

Absennya Boaz membuat sesi latihan menjadi 11 vs 10, di mana memang jumlah pemain outfield dalam training centre kali ini adalah 20 pemain dengan tambahan empat penjaga gawang.

“Kami punya empat orang striker, dan bagi saya itu cukup,” ujar Riedl singkat ketika ditanya mengenai kemungkinan memanggil striker baru untuk Piala AFF 2016. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.