BOBOTOH & BONEK NGAGELAR NOBAR DI SURABAYA !

Bobotoh yang berada di kota Surabaya berencana akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) pertandingan antara melawan Persela Lamongan pada Sabtu (26/11/2016) malam nanti.

“Kami Viking Surabaya rencananya mau gelar nonton bareng lawan Persela, kurang lebih kalo digabung sama yang di Surabaya kemungkinan ada 50 orang lebih yang ikut nobar,” ujar Yayan, salah satu perwakilan Viking Surabaya kepada .id, Jum’at (25/11/2016) malam.

Yayan menjelaskan, acara nonton bareng yang akan digelar di Warung Kameumeut, Jl. Pulowonokromo, Surabaya tersebut rencananya akan dihadiri beberapa perwakilan Bobotoh se-Jawa Timur lainnya. Tak hanya itu, suporter Persebaya Surabaya, Bonek dipastikan akan bergabung ke acara nonton bareng tersebut.

Ieu Rame Lur : Acan Pernah Menang Tandang, Djanur Optimis Tiga Angka !

“Kalau nyampur sama Viking Se-Jawa Timur mah paling perwakilan saja seperti Viking Mojokerto, Viking Jombang ,Viking Heroes Surabaya, Bobotoh yang ada di Surabaya, kadang sama dulur Bonek juga dan beberapa tamu yang kebetulan bertamu ke Surabaya,” jelasnya.

Yayan yang mewakili Bobotoh se-Jawa Timur pun mengungkapkan harapannya untuk pertandingan nanti malam. Ia menuturkan, Persib harus meraih kemenangan atas tuan rumah Persela Lamongan.

“Persib harus menang, dari kami Viking Surabaya beserta Seluruh Viking Se-Jawa Timur,” tegasnya. (bobotoh.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.