BOBOTOH ITU LUAR BIASA BEDA JEUNG NU SEJEN ! CEUK NENG PIA !

Berawal dari sang ayah yang selalu memberikan atribut khususnya baju kepada dirinya, Girl bernama Siti Pia Ruckiyah ini akhirnya mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang .

Mojang yang akrab disapa Key ini mengaku mengenal tim berjuluk ini saat masih diperkuat salah satu bomber tajam dipersepak bolaan tanah air Christian Gonzales.

“Yang mengenalkan ayah saya sendiri mang, waktu kecil saya suka di beliin baju Persib karena ayah saya sangat mendukung persib. Awal mulanya saya mengenal persib saat Gonzales masih main di Persib,” kata neng Pia saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : NENG AZKIYYAH : PERSIB KUNAON?

Key mengaku sangat beruntung menjadi bagian dari Bobotoh, menurutnya tim yang juga memiliki julukan ini adalah kebanggaan dan kehormatan bagi dia.

“Persib itu sebuah kehormatan saya dan persib itu team kebanggaan. Saya bangga bisa mengenal Persib dan menjadi suporter persib (Bobotoh) karena beda dengan yang lainnya,” ujarnya.

Mojang berhijab ini mengaku saat ini dirinya mengidolakan dua pemain Persib yang satu pemain asing dan satunya lagi pemain muda yang kini tengah bersinar dengan skil olah bolanya bersama skuat asuhan pelatih Djajang Nurjaman.

“Idola aku Vujovic ganteng pisan sopan ramah dan selalu menjaga pertahanan nya dan kalau sekarang suka sama Febry soalnya manis lucu gak bosan diliat taktik permainan nya bagus tidak pernah marah selalu sabar dan mengalah permainannya sangat cantik,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : NENG MARLINA YANG PERNAH DICAREKAN BEBEAKAN SAENGGES MENENJO PERSIB !

“Yang tidak bisa di lupakan ketika bernyanyi di tribun apalagi kehujanan indah banget walau hujan tapi kami tetap bergoyang dan bernyanyi. Bobotoh dari mana aja kalau ada bobotoh yang kesusahan pasti selalu di bantu. Saya pernah waktu di bekasi ga bisa pulang saya di bantu sama bobotoh bekasi tidur di kost nya sampe di anter ke terminal is the best pokonya mah,” cerita Key.

Iapun menyampaikan sedikit harapannya untuk tim kecintaannya juga Bobotoh diakhir perbincangannya bersama Bobotoh.id.

“Makin kompak makin bagus mainnya selalu jadi yg terdepan selalu jadi yg terbaik semoga juara terus di hati bobotoh dan masyarakat. Semoga bobotohnya ga ada dendam apapun sama suporter lain tidak rasis dan selalu ada buat Persib dimanapun,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.