BOBOTOH KEUKEUH INGIN KE SOLO, INI TANGGAPAN JOKDRI !

Sekalipun sudah ada larangan dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship () kepada untuk tidak menyaksikan laga Persija kontra , pemain ke-12 Maung tersebut tampaknya keukeuh ingin tetap berangkat ke Solo.

Hal itu terbukti dengan ramainya hastag #solokeun di media sosial dan kicauan-kicauan lain terkait keberangkatan mereka ke Stadion Manahan Solo.

Menanggapi hal tersebut, CEO PT GTS, Joko Driyono angkat bicara. Ia mengatakan, tidak akan dulu berbicara sanksi terkait hal tersebut. Malah menurutnya, tidak boleh selalu mengutamakan sanksi untuk menakut-nakuti pihak tertentu.

“Kita tidak ingin sepak bola ini ditakut-takuti hukuman. Kita harus pastikan gawe kita tidak ada menang atau rugi, tetapi ini soal kebijakan timbal balik,” tutur Joko kepada wartawan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, semalam dilansir viva.co.id.

Ieu Rame Lur : Hastag #Solokeun Masih Banjiri Twitter ! Kiwww…..

Selain GTS, panpel dan pihak kepolisian sendiri akan menghalau pendukung Persib jika diketahui berangkat atau tur ke kota Solo. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.