BOBOTOH KUDU PINTER-PINTER CARI JALAN KE SJH, INI ALASANNYA !


Persib kembali berlaga di Stadion Si Jalak Harupat (SJH). Kali ini, mereka akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016, Sabtu (12/11/2016) malam nanti.

Berdasarkan laporan dari beberapa yang diterima redaksi .id (BID) ada beberapa kegiatan yang bebarengan dengan pertandingan tersebut. Dampaknya, bukan tidak mungkin akan terjebak macet karena beberapa kegiatan tersebut.

Salah satu kegiatan yang waktunya bersamaan dengan pertandingan adalah adanya Tabligh Akbar Internasional yang berlangsung dekat dengan stadion Si Jalak Harupat atau tepatnya di daerah Cipatik, Cipendung, Jatisari, Kutawaringin, Soreang Kabupaten Bandung.

Menurut info dari @bobotoh_natives, acara tersebut akan digelar pada pukul 15.30 WIB hingga subuh keesokan harinya.

Terkait acara ini sendiri BID belum mendapatkan informasi terkait baik dari pihak pasantren ataupun kepolisian.

“Jadi bobotoh lebih baik cari jalan alternatif lain, takutnya macet. Khususnya yang datang dari arah Cimindi, Cimahi, Padalarang dan Batujajar,” ujar admin @bobotoh_natives menginformasikan kepada BID.

Ieu Rame Lur : 5 Pernyataan Sikap Imasepa Jabar Jelang Persib vs Persipura !

Selain itu, menurut akun Viking Cimahi, bobotoh yang datang dari wilayah utara dimohon untuk tidak melewati daerah Cihanjuang. Kabarnya, jalan tersebut sedang dilakukan perbaikan.

“Yang mau nonton ke jalak berasal dari wilayah utara bandung.ulah lewat cihanjuang macet tos keur di omean jalan,” tulis @vikingcimahifc. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.