BONEK DIGEROAN POLDA JATIM, ADA APA ?!

Bonek Mania mendapat surat undangan dari Polda Jawa Timur (Jatim). Hal tersebut berkaitan dengan rencana mereka untuk turun kejalan dan menggelar aksi besar-besaran.

Dalam undangan tersebut, Polda ingin mengajak Bonek berdialog terkait masalah Persebaya. “Kami diundang oleh Polda Jatim untuk membahas Persebaya. Tapi rinciannya apa saja kami belum tahu,” ujar salah seorang pentolan Bonek, Andie Pecie dikutip Bola.com.

Ieu Rame Lur : Bachdim Cedera, Hansamu Mementa Hampura !

Andi mengatakan jika pihaknya belum mengetahui secara pasti jika pemanggilan tersebut berkaitan dengan aksi yang mereka rencanakan. Namun ia menduga pemanggilan Polda ini berkaitan erat dengan rencana aksi tersebut.

Akan tetapi, Andir menegaskan, pemanggilan pihak Polda tidak akan menyurutkan niat mereka untuk tetap menggelar aksi. “Kami sudah sepakat akan menggelar demonstrasi yang melibatkan puluhan ribu Bonek serta warga Surabaya. Karena ini bukan pribadi saya, tapi keinginan teman-teman yang disepakati bersama,” tutur Andie.

“Lihat saja nanti. Gerakan ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah persepakbolaan Indonesia. Supaya mereka tahu, tidak ada tawar menawar soal pengembalian hak Persebaya,” terangnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.