BONUS BESAR MENDAGOAN PERSIB !

Bonus menanti skuat Persib berhasil memenangkan pertandingan kontra tuan rumah Persija dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/16) besok.

Hal itu dijanjikan oleh sang tim Bandung, yang mengatakan akan memberikan bonus berliapat pasukannya jika berhasil menggapai target dalam laga panas tersebut.

“Jangan sampai kebobolan. Saya akan beri motivasi kepada semua pemain agar bermain lebih bagus. Dan saya akan siapkan bonus lebih besar. Draw saja saya kasih bonus, apalagi menang, bonus lebih besar,” Kata Umuh.

Ieu Rame Lur : PEMAIN PERSIB EMBUNG MIKIRAN ABSENYA PEMAIN PERSIJA !

Terkait bonus yang akan disiapkan, lagi-lagi Umuh enggan menyebutkan nilai nominalnya. “Pokoknya lebih besar,” cetus pria yang biasa disapa Pak Haji.

Pria asal Sumedang inipun optimis skuat asuhan Djajang Nurjaman kembali tampil penuh semangat seperti didua laga tandang sebelumnya saat menghadapi Mitra Kukar dan terlebih saat menahan imbang PSM Makasar dengan skor 2-2 minggu lalu.

“Pada dua laga tandang kemarin anak-anak sudah bagus, mudah-mudahan saat melawan Persija bisa lebih bagus,” tegasnya.

Pada duel melawan Persija Jakarta, Persib Bandung minus beberapa pemain, yakni Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang memperkuat Timnas Indonesia, kemudian Robertino Pugliara dan I Made Wirawan absen karena belum fit. Sementara, Hariono absen akibat hukuman akumulasi kartu. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.