CEDERA SERIUS, KONATE TERANCAM DICORET KLUBNYA !

Salah seorang mantan pemain , Makan Konate yang bermain di Malaysia atau tepatnya di Terangganu FA II terancam dicoret dari skuatnya. Pasalnya, gelandang asal Mali tersebut mengalami cedra lutut yang cukup serius dan harus naik meja operasi.

“Berdasarkan laporan tim medis, cedera lutut yang dialaminya sangat serius, dan harus dioperasi. Jadi, kemungkinan besar tim ini harus menunggu lebih lama untuk menantikan Konate kembali beraksi. Jika dilakukan operasi, kemungkinan Konate harus beristirahat untuk jangka waktu yang panjang,” jelas asisten pelatih Mohd Azhari Salim dikutip laman Astro Arena dan Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Ini Kebiasaan Djanur Serengse Pertandingan !

“Cedera itu mulai didapat pada penghujung liga musim ini [2016], dan semakin parah setelah aksi semi-final Piala Malaysia bulan lalu. Saat ini Konate menjalani perawatan di negara asalnya. Namun jika masih belum sembuh, dia kemungkinan tidak bergabung bersama kami di musim depan.”

Racmad Darmawan selaku pelatih Terangganu FA II bahkan telah mempersiapkan skuat untuk musim depan jika Konate tidak diperpanjang kontraknya.

“Ini menjadi berita buruk untuk T-Team. Namun kami akan membuat keputusan setelah Konate ke Kuala Terengganu. Dengan banyaknya pemain pilar hijrah, sudah tentu kami tidak sanggup kehilangan Konate juga,” kata Azhari.

“Kondisi ini menjadi tantangan bagi Rahmad untuk menyiapkan tim terbaik, dan menentukan skuat musim depan.” (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.