CETAK GOL PERDANA SETELAH 8 TAHUN, IEU KOMENTAR HARIONO!

Pemain , Hariono akhirnya bisa memecahkan kebuntuannya setelah tidak bisa mencetak gol dalam 8 musim karirnya bersama . Hariono berhasil mencetak gol perdananya untuk kala mengalahkan tamunya Perseru Serui dengan skor 6-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Rabu (30/11/2016) sore tadi.

Gol perdananya tersebut dicetak lewat eksekusi tendangan penalti yang diberikan wasit setelah pemain Persib Bandung lainnya, Febri Haryadi dijegal oleh salah satu bek Perseru Serui.

Ieu rame lur: 6 FOTO EKSPRESI ‘TIIS’ MAS HAR USAI GOL PERDANA!

Hariono yang ditunjuk sebagai algojo penalti oleh pelatih dan para pemain Persib lainnya pun berhasil menjebol gawang Perseru yang dikawal oleh Choirun Nasirin. Tak hanya itu, setelah wasit memutuskan bahwa Persib mendapat hadiah penalti, sontak para yang memenuhi Stadion Si Jalak Harupat pun mengelu-elukan nama Hariono untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

“Saya bersyukur dengan ini. Terimakasih ini dukungan semua, pelatih, official, dan Bobotoh semua meneriakan nama saya,” kata Hariono seperti yang dilansir laman resmi Persib.

“Alhamdulillah saya bisa menjalankannya,” ucapnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.