CEUK ATEP, PERSIB SEDIKIT DIUNTUNGKEUN PAS HADAPI PERSIJA ISUK! NAON TAH?

Kapten , mengatakan jika timnya sedikit diuntungkan dalam laga menghadapi dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/16) besok.

Keuntungan yang dimaksud oleh pemain asal Cianjur ini ialah pertandingan tersebut akan dihelat pada hari. Karena itu sedikit membantu menjaga stamina para pemain berbeda halnya di sore hari dengan di mana di Solo itu cuaca pada sore hari tidak jauh berbeda dengan Makasar cuaca cukup menyengat..

Ieu Rame lur : TANPA BOBOTOH BOMBER PERSIB IEU LEUWIH TERMOTIVASI !

“Cuaca saat kami bermain di Makassar panas, jadi kami beruntung kami bermain malam. Kebetulan pertandingan besok juga malam. Jadi saya pikir tidak masalah. Kami juga sudah biasa bermain dengan cuaca panas,” kata Atep usai sesi uji lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (4/11/16).

Di sisi lain, Persib akan dijamu Persija di Stadion Manahan, Solo dengan sejumlah catatan. Pendukung Persija yang hadir dalam laga itu dilarang menggunakan atribut karena hukuman yang diberikan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator .

Sementara pendukung Persib dilarang hadir ke Solo sebagai kebijakan sejalan dengan keputusan saat pendukung Persija dilarang datang ke Bandung saat pertemuan kedua tim di putaran pertama ISC 2016.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.