CEUK NENG EKA PERSIB ITU KAYA KAMU, ANUGERAH DARI ALLAH SWT !

Persib itu anugerah dari Allah SWT. Itulah kalimat yang membuka perbicangan antara .id dengan Eka Fatma Sasmita seorang girl asal .

itu ya anugrah dari Allah SWT, kaya kamu yang mendampingi hidup aku,” tutur Eka terkekeh.

Pengenalan Eka dengan Persib sendiri dimulai saat melihat ayah dan kakeknya menyaksikan laga Persib di televisi. “Kalau Persib maen dan nonton di TV suka parebut,” kata Eka.

Bahkan, kata Eka, dirinya dulu sering memprotes ayah dan kakeknya yang asik menyaksikan laga Persib di televisi. “Apa-apaan sih nonton bola, susah banget ngalahnya,” cetus Eka mengenang seraya tersenyum.

Namun, seiring berjalannya waktu, ‘darah ’ itu ternyata mengalir di dirinya. Eka semakin kesengsem oleh yang dulu sempat diprotesnya. ‘jadi Persib itu sudah mendarah daging,” tegasnya.

Ieu Rame Lur :  Rahayu : Berawal dari TV, Suchao dan Kosin !

Wanita kelahiran 2 November inipun mengaku mempunyai kenangan saat menonton laga Persib. Salah satunya adalah dimatai-matai sang kakek saat menyaksikan laga Persib di Stadion Si Jalak Harupat. “Tapi karena terpisah nontonnya, akhirnya pulang juga berbeda, Kakek sampai tertinggal pulang, sampai rumah nenek marah-marah karena kakek tertinggal,” kenangnya tertawa.

“Kalau yang kedua waktu di GBLA, nonton bareng Viking Otista. Wkatu itu sempat teterekelan demi nonton Persib, malu juga,” katanya.

Wanita yang menyukai permainan Sergio Van Dijk ini pun berharap, Persib bisa tetap menjadi yang utama di kancah tanah air. “Bobotoh juga jangan anarkis, jadilah bobotoh yang cerdas dan kompak, yang terbaik buat Persib dan bobotoh,” tukasn Eka mengakhiri. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.