DIAN AGUS CEDERA, KIPER INI DIPANGGIL TIMNAS !

Timnas Indonesia kembali memanggil satu pemain baru pasca cederanya kiper Dian Agus Prasetyo. Pelatih Alfred Riedl memutuskan untuk mendatangkan kiper muda milik Sriwijaya FC, Teja Paku Alam.

Timnas sendiri sebenarnya sempat memangil Jandia Eka Putra kiper asal Semen Padang. Namun, hingga beberapa hari latihan, kiper berambut gondrong tersebut tak kunjung datang.

“Dian Agus cedera hamstring, belum tahu bisa sembuh atau tidak. Soal Jandia tidak dapat izin dari Semen Padang dan dia sudah kami panggil tapi tidak datang,” kata Pikal seperti dilansir bola.com.

“Jadi, coach Alfred ambil keputusan untuk memanggil Teja Paku Alam karena dia ada dalam daftar proyeksi skuat Timnas Indonesia. Selain itu, kami juga baru memanggil satu pemain dari Sriwijaya FC,” ia menambahkan.

Ieu Rame Lur : Baheula Dicaci, Ayeuna Dipuji ! Ini Komentar Kim Kurniawan !

Sementara itu, menurut dokter tim Dian Agus mendapatkan cedera hamstring dan butuh penyembuhan beberapa hari. “Dian Agus tetap bersemangat dan optimistis bisa tetap berangkat ke Filipina. Kondisi mental dia juga sangat baik, sama sekali tidak ada masalah,” kata Syarief Alwi. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.