DIBELA MAS HAR, IEU KOMÉNGTAR FEBRI!

Pada pertandingan pekan ke-30 melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu, 26/11/2106 Febri ‘Bow’ kembali berbenturan dengan cukup keras. kali ini berbenturan dengan Viktor Pae, wing back Persela Lamongan.

Benturan keras yang terjadi di menit ke-59 itu membuat Viktor Pae naik pitam. Saat Bow tergeletak karena benturan, Victor Pae tampak mengacungkan tangan kanannya seolah hendak memukul Bow.

IEU RAME LUR: SERING DIGANJAL LAWAN, BOW MAH JOGJON AJAH!

Kejadian tersebut mengundang emosi Hariono, pemain senior Bandung. Ia tampak begitu geram pada Victor Pae sehingga harus ditenangkan rekan-rekan lainnya, termasuk oleh para pemain Persela Lamongan.

Menanggapi pembelaan Hariono seperti Bow mengatakan mungkin sebagai spontanitas Hariono sebagai senior. “Nggak ada omongan sebelumnya,” tukasnya. Bow merasa pembelaan Hariono pada pemain muda sebagai suatu kehormatan padanya sebagai pemain junior. “Mungkin itu sebagai respek pemain senior terhadap pemain muda,” ungkap Bow lagi.

Dengan adanya pembelaan dari senior-seniornya itu membuat Bow merasa nyaman bermain dan tidak merasa takut. “Iya, setidaknya pasti ada yang membela dari senior-senior, ngapain mesti takut,” ujar Bow. (.id/GD/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.