DIEJEK SUPORTER, PEMAIN TIMNAS INDONESIA INI TETESKAN CAI SOCA !

Dianggap tidak layak masuk dalam skuat Timnas Indonesia dan mendapat ejekan disertai pem-bully-an oleh suporter, striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Lerby Eluandry meneteskan air mata.

Dalam sebuah kesempatan, Lerby menceritakan apa yang dialaminya tersebut. “Saya baru pertama kali bicara tentang hal ini di muka umum. Tapi, akhirnya saya memberanikan diri setelah merenung dan seolah ada jawaban dari Tuhan. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di ICF yang mendengar kesaksian saya,” kata Lerby, Minggu (20/11/2016) dilansir bola.com.

Sambil terbata-bata dan berkaca-kaca, Dia mengungkapkan kesedihannya saat di-bully suporter ketika tidak bisa mencetak gol untuk Timnas Indonesia. Dia bersyukur Tuhan membukakan jalan untuknya dengan momen manis pada laga melawan Thailand, saat ia akhirnya mencetak gol perdana. Gol perdananya itu dipersembahkan Lerby untuk Irfan Bachdim.

Ieu Rame Lur : Nil Maizar Komentar Wasit, Kieu Cenah !

“Banyak yang menghujat saya di media sosial. Saya tidak mengerti karena memang saya tidak bisa disamakan dengan Irfan Bachdim, saya tipe striker murni dan memang butuh adaptasi,” kata Lerby.

“Dalam hati saya, saya harus terima dan berdoa pada Tuhan untuk kebaikan saya di timnas. Puji Tuhan, saya bisa mencetak gol,” imbuhnya. (.id/HLBola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.