DIISUKAN NGANGANTI INDRA SJAFRI, IEU KOMENTAR JACKSEN F. TIAGO !

Publik Bali sempat digegerkan dengan isu pergantian pelatih tim Bali United. Sempat beredar kabar jika posisi Indra Sjafri akan digeser oleh Jacksen F. Tiago. Penyebabnya, pelatih asal Brasil ini sempat datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali saat digelarnya laga Bali United kontra Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Jakcsen mengaku jika kehadirannya di Stadion itu hanya mengisi waktu untuk liburan. Ia menegaskan jika kedatangannya tidak ada sangkut pautnya dengan Bali United.

“Saya liburan bersama keluarga. Anak saya juara di Piala Menpora Mojokerto dan itu janji saya kepadanya,” ujar Jacksen seperti dilasnir bola.com, Selasa (1/11/2016).

Ieu Rame LurFebri Mengrasa Tegang Jelang Hadapi Persija !

Secara kebetulan, pada hari itu Bali United bertanding melawan Bhayangkara FC. Jacksen pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa bertemu rekan-rekannya termasuk pelatih Bhayangakra FC, Ibnu Grahan.

“Kebetulan Bali United menghadapi Bhayangkara FC, banyak teman dari Brasil di sana selain Ibnu Grahan yang merupakan mantan asisten saya di Persebaya,” ia menambahkan. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.