DIJUAL ONLINE, WARGA CIBINONG TETAP NANYAKEUN KA PAKANSARI!

Warga Cibinong tampak sudah tidak sabar dengan digelarnya laga timnas Indonesia disemifinal Piala AFF 2016 menghadapi Vietnam di Stadion Pakansari Cibinong.

Warga Cibinong pun sangat antusias bahkan sejak Senin (29/11) kemarin ada yang sudah bertanya-tanya langsung soal tiket. Terlebih begitu Stadion Pakansari resmi menggelar laga timnas versus Vietnam, sejak Rabu pagi hingga sore tadi banyak warga yang bertanya-tanya soal tiket meski sudah diumumkan tiket dijual online.

Ieu rame lur: DJANUR BERENCANA MEMASANG SERGIO DI CENTER BEK! WAH MAENYA?!

“Dari tadi pagi bahkan ada yang dari kemarin udah ada yang kesini nanya-nanya soal tiket. Kita sudah beritahu kalo tiketnya dijual online,” ujar Agus salah seorang petugas keamanan Stadion yang menjaga pintu gerbang kepada Bolalob.

Pihak Kiostix yang bekerja sama dengan PSSI untuk penjualan tiket secara online, telah merilis harga tiket untuk laga semifinal Piala AFF 2016. Tiket dijual mulai 100ribu rupiah.

Dalam situsnya, Kiostix mengumumkan bahwa tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni kategori 1, kategori 2, dan kategori 3. Kategori 3 menjadi yang termurah dilepas dengan harga 100ribu rupiah, kategori 2 dijual dengan harga 200ribu rupiah, dan kategori 3 menjadi yang termahal dengan harga 300ribu rupiah. (.id/RF/Bolalob.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.