DIOGO MENGAKU MULAI JONGJON DI POSISINYA SEKARANG!


Pemain , Diogo Ferreira perlahan mulai menunjukkan peningkatan peforma di beberapa pertandingan terakhir yang dijalaninya bersama Persib . Berduet bersama Vladimir Vujovic di lini belakang Persib, Diogo mencatatkan clean sheet di pertandingan terakhir saat mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0, Sabtu (12/11/2016) kemarin.

Diogo yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang bertahan itu mengaku telah mendapat kemistri bermain bersama para pemain Persib lainnya.

Ieu rame lur: DJANUR MENGOMENTARI PERMAINAN DIOGO, KIEU CENAH!

“Bukan hal yang mudah memang untuk bermain di posisi bek. Apalagi itu bukan posisi terbaik saya, di mana saya terbiasa sebagai gelandang bertahan,” ucap Diogo seusai pertandingan, Sabtu (12/11/2016).

Perlahan tapi pasti ia bisa bermain lebih baik ketimbang pertama kali menempati posisi bek tengah. Ia berharap, tren positif permainannya terus meningkat hingga mampu menjaga pertahanan Persib tetap cleen sheet.

“Harus lebih baik lagi dari hari ke hari dan waktu ke waktu. Tentunya senang mampu menjaga Persib tak kemasukan gol. Dan itu sangat penting,” ujarnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.