DIPICU MASALAH AIR & SAMPAH, PASUTRI DIBUNUH TETANGGA!


Pasangan suami istri (pasutri) warga Gang Desa, kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong diduga menjadi korban pembunuhan. Korban yang ditemukan tergeletak bersimbah darah sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu pagi, 27/11/2016 bernama Lina Marlina (41) dan Ade Sumarna (34).

Saksi mata, Imam, mengatakan kepada Detik.com bahwa keduanya masih hidup. Kemudian warga membawa korban ke rumah sakit terdekat. “Saya menemukan Ibu Lina sudah tergeletak, bibirnya tersayat, lehernya dan tubuhnya ada luka tusuk. Suaminya Pak Ade di kamar ada luka tusuk di jantung,” ujar Iman saat ditemui di lokasi kejadian.

IEU RAME LUR: MANGPRANG PASOSORÉ: ISRAEL TERBAKAR, U21 MENANG, PERSIB KOROPOS!

“Tadi dibawa ke RS Pindad dulu, tapi di sana tidak sanggup. Kemudian kami bawa ke RS Al Islam. Saat di sana Ibu Lina baru meninggal. Suaminya juga meninggal di jalan. Kemudian dibawa ke RS Sarti Asih untuk divisum,” ujar Iman lagi.

Polisi saat ini masih mengorek keterangan dari sejumlah saksi yang melihat langsung saat kejadian. “Kami memeriksa lima orang saksi terkait kejadian ini,” ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Asral B Bakar.

Motif pembunuhan ini diduga karena korban sering bertengkar dengan tetangganya yang berinisial J. Asral mengatakan, terduga pelaku bernama J kerap ribut dengan korban Lina Marlina (41) dan Ade Sumarna (34) karena urusan air PAM.

“Korban ini sering menghidupkan air, giliran pelaku enggak kebagian. Terus anak korban juga sering menyimpan sampah di depan kamarnya pelaku,” ujar Asral.

Pelaku tersulut emosinya sehingga melakukan pembunuhan terhadap kedua korban. “Ini ributnya diduga bukan sekali. Karena emosinya tinggi jadi terjadi seperti itu,” ucapnya lagi.

Di lokasi kejadian, tepatnya di kamar korban masih terlihat bercak darah. Polisi mengamankan sejumlah barang dari kamar korban. Polisi kemudian menutup tempat kejadia perkara dengan garis polisi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.