DITANYA TENTANG PEMAIN INI, ALFRED RIEDL NEPAK TARANG !

Satu pemain Timnas Indonesia yaitu Muchlis Ning Hadi masih juga belum datang ke Filipina. Awalnya, pemain PSM Makassar tersebut akan menyusul skuat lainnya pada Jumat (18/11/2016).

“Seharusnya dia sudah terbang ke Filipina tapi saya masih belum tahu karena dia belum pegang paspor dan jarak dari Makassar ke Jakarta lalu ke Filipina cukup jauh,” kata Alfred kepada wartawan seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Dikabarkan Cedera, Ieu Klarifikasi Ti Makan Konate !

Pada saat yang bersamaan, Riedl juga coba memastikan kepada ofisial timnas kapan Muchlis Hadi dipesankan tiket pesawat. Menurut media officer Saputra, mereka masih menunggu konfirmasi dari PSM dan kemungkinan besar Muchlis terbang ke Filipina pada Sabtu (19/11/2016) pagi.

“Oke, terserah saja,” kata Alfred.

Saat sesi konferensi pers, wartawan juga ingin memastikan kapan Muchlis Hadi berangkat ke Filipina. Sambil memegang jidat tanda dia pusing, Alfred menjawab bila Muchlis berangkat, belum tentu dia masuk starter karena tidak mungkin tim pelatih menurunkan pemain yang tidak mengikuti pemusatan latihan dan langsung diturunkan untuk bertanding.

Kondisi minim striker ini berkaitan dengan absennya Irfan Bachdim karena cedera pada H-2 jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Filipina. Alfred juga sedih terhadap klub yang enggan melepas pemain ke Timnas Indonesia, seperti yang dilakukan Semen Padang dan Persipura Jayapura.

“Soal mereka disanksi oleh operator liga, silakan. Itu bukan urusan saya,” ia menuturkan. (.id/HL/Bola.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.