DITUDING JEGAL PERSEBAYA DI KONGRES PSSI, IEU CEUK HARUNA SOEMITRO!

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membantah bahwa dirinya telah menjegal langkah Persebaya Surabaya untuk kembali eksis pada Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016) lalu.

Haruna saat itu maju ke podium saat pimpinan kongres membacakan agenda pembahasan klub bermasalah. Dirinya berbicara supaya pemilik suara di Kongres PSSI tersebut fokus dalam agenda pemilihan Ketua Umum PSSI.

Ieu rame lur: SELEBRASI KIM RÉNGSÉ MENCETAK GOL DI BABAK PERTAMA!

“Saya meminta panitia kongres fokus pada agenda yang telah ditetapkan, bukan dalam rangka menjegal Persebaya Surabaya,” kata Haruna Soemitra seperti dikutip dari laman Topskor.id dalam rilis yang disampaikan melalui Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir, Sabtu 12 November 2016.

Dengan demikian, sambung Haruna, dirinya tidak punya niat menghambat status Persebaya Surabaya pada Kongres PSSI di Jakarta. “Dan saya tidak punya kapasitas dalam hal itu,” katanya.

Haruna mengaku dirinya merupakan penggemar klub Persebaya, juga mantan manajer Persebaya. “Saya juga bonek, tapi saya tidak ada niat untuk menghambat identitas mereka yang sudah punya hak hukum. Apa yang saya lakukan di dalam saat kongres PSSI, murni hanya untuk menyelamatkan PSSI,” kata Haruna.

Dirinya juga menambahkan agenda pembahasan Persebaya akan dibahas nanti setelah kepengurusan baru PSSI. “Jadi, bukan saat kongres. Makanya jangan lihat sepotong-potong, tapi lihat secara keseluruhan niat saya yang hanya memastikan agenda kongres tak melenceng dari rencana awal,” tegasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.