DIWARNAI 8 GOL, HARIONO PECAHKAN REKOR SETELAH 7 TAHUN!

Memasuki babak kedua, Perseru Serui yang sudah tertinggal 2-0 di babak pertama dari mencoba untuk mengontrol pertandingan. Agresifitas pun ditunjukan sejak kick off yang dimulai dari kubu Perseru.

Namun, Persib yang nampaknya tidak kehilangan kepercayaan dirinya berhasil meredam agresifitas Perseru. Permainan pun kembali dikendalikan oleh anak asuh Djajang Nurjaman tersebut.

Perseru pun melakukan perubahan pemain pada menit ke-52, Petrus Towolom yang mengalami cedera digantikan oleh gelandang lainnya, Gamalia Imbiri.

Ieu rame lur: BABAK KAHIJI, MAUNG KERELEPKEUN KUDA LAUT ORANYE!

Bermaksud untuk mengontrol permainan, Perseru justru kian tertekan. Pada menit ke-60, penyerang , Sergio van Dijk menggandakan gol-nya. Kali ini lewat sebuah tendangan mendatar setelah melakukan gerak tipu terhadap bek Perseru, Boman Aime. Bola pun meluncur dengan mulus, skor 3-0 untuk keunggulan Persib.

Merasa terlecut, Perseru Serui pun berhasil memperkecil ketertinggalan menit ke-64. Boman Aime berhasil membobol gawang Muhammad Natshir setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Persib hasil dari sepak pojok. Skor 3-1 masih untuk keunggulan Persib.

Tak hanya itu, merasa mendapat angin segar, Perseru pun kembali menambah gol mereka. Kali ini melalui tendangan bebas jarak jauh yang dilancarkan oleh Osas Saha. Bola yang meluncur deras tidak dapat dihalau oleh Muhammad Natshir. Skor pun berubah menjadi 3-2.

Pencetak dua gol di pertandingan ini untuk Persib Bandung, Sergio van Dijk terpaksa harus digantikan oleh Tantan karena mendapat sedikit masalah pada kakinya. Selain itu, Persib pun melakukan beberapa pergantian, Robertino Pugliara pun ditarik keluar dan digantikan oleh Taufiq untuk memperkuat lini tengah.

Menit ke-79, Marcos Flores berhasil mencetak gol perdananya bagi Persib Bandung. Memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Perseru, Marcos yang tidak terkawal mampu menceploskan bola dengan mudah yang membuat skor berubah menjadi 4-2.

Bingo! Persib kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui tendangan bebas keras yang dilancarkan oleh Taufiq. Bola meluncur deras ke gawang Perseru. Skor 5-2 untuk keunggulan Persib.

Kejutan datang, Hariono mencetak gol perdananya untuk Persib Bandung setelah 7 tahun karirnya di tim. 6-2, skor untuk kemenangan Persib bertahan hingga pertandingan usai. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.