DJANUR BERENCANA MEMASANG SERGIO DI CENTER BEK! WAH MAENYA?!

Persib Bandung kini tengah dihadapkan masalah yang cukup serius jelang hadapi tamunya dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championsjip (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (30/11/16) besok.

Sebab, setelah dipusingkan dengan absennya Vadimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu kuning, kini sang , juga harus mencari pengganti Diogo Alexander Ferreira yang mengalami sakit sepulang dari lawatan tim Maung Bandung menghadapi Persel Lamongan pada Sabtu (26/11/16) lalu.

Ieu Rame Lur : DJANUR MENYIAPKEUN HARIONO JADI BEK TENGAH ! UWOW…

“Ya, Diogo kembalinya dari Lamongan belum sempat ikut lagi latihan karena sakit, tadi sebenarnya udah dicoba tapi kemungkinan dia untuk diturunkan besok minim, jadi kondisinya harus dipantau terus dan jika Diogo benar-benar tidak bisa tampil kami kemungkinan akan menurunkan dua pemain baru untuk central ,” kata pelatih yang akrab disapa ini dalam jumpa pers di Graha , Selasa (29/11/16).

Seperti diberitakan sebelumnya, Djanur pun mengaku telah mempersiapkan duet Tony Sucipto dan Hariono di center bek guna menghadapi laga tersebut, namun itu masih belum pasti.

Demi melumerkan rasa sedikit bingungnya dengan kondisi timnya jelang hadapi laga ke 30 itu, Djanur pun dengan nada bercanda ingin memposisikan strikernya, Van di lini pertahanan timnya. “Harus digodog dulu, bisa saja diposisikan disitu (bek),” guraunya. “Nanti saja-nanti saja,” sambungnya.

Seperti diketahui kini tim berjuluk Maung Bandung ini tengah kehabisan pemain di lini pertahanan, Vladimir Vujovic akumulasi kartu kuning, Diogo sakit, Yanto Basna membela timnas Indonesia di AFF 2016 dan Purwaka Yudhi tengah menjalani pemulihan pasca operasi lutut di Surabaya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.