DJANUR: LAIN KABENERAN, INI KEMENANGAN LUAR BIASA!


Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 langsung pada pertandingan Pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kemenangan ini menjadi suatu hal yag luar biasa, mengingat pada putaran pertama juga bisa memenangi pertandingan tandang melawan Persipura di Jayapura, juga dengan skor yang sama.

Bagi pelatih Djadjang Nurjaman, dua kemenangan ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Pasalnya Persipura adalah tim kuat yang sulit dipatahkan baik di kandang maupun saat tandang. “Mereka bisa bermain enjoy dengan karakter sepak bola menyerang dan enak ditonton. Mereka tim yang bagus dengan pemain di atas rata-rata. Jadi kemenangan ini patut disyukuri,” ujarnya pada saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung; Sabtu malam tadi, 12/11/2106.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… JHOEL!

Dua kali kemenangan dalam satu musim juga menjadi rekor tersendiri untuk Persib Bandung, di mana dalam 12 tahun terakhir, Persib baru kali ini bisa memenangkan pertandingan kandang melawan Persipura. Menurut Djanur lagi kemenangan ini tak lepas dari kerja keras para pemain yang diikuti dengan strategi yang tepat.

“Dan kemenangan di sanapun bukan karena kebetulan sebab itu semua perjuangan pemain yang bisa memainkan permainan yang pas,” jelas Djanur mengunkapkan resepnya. “Jauh-jauh hari kita sudah mempelajari, dan saya fikir walaupun Persib mungkin sulit tapi akhirnya kita bisa mengalahkan mereka!” (.id/RCK/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.