DJANUR MENGJELASKEUN KUNAON PERSIB LEUWIH EFEKTIF SAAT MENANG TI PERSIPURA !

Pelatih Bandung, mengakui penampilan timnya saat menjamu Jayapura pada lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (12/11/16) kemarin lebih .

Namun, menurutnya strategi itu memnag disiapkan untuk menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, karen apelatih yang akrab disapa ini sadar lawan yang akan dihadapinya tersebut memiliki kualitas yang bagus.

“Saya sadar betul lawan yang kita hadapi adalah Persipura yang memiliki penyerang mumpuni, seperti Pahabol yang sulit dijinakkan, ada Iyan Kabes belum lagi Edward Wilson Junior walaupun keliatan tidak sehebat saat enghadapi Semen Padang dulu tapi tetep saya lihat dia tetap membahayakan sebagai pemain asing,” kata berusia 58 tahun ini dalam jumpa pers usai laga.

Ieu Rame Lur : DJANUR: LAIN KABENERAN, INI KEMENANGAN LUAR BIASA!

“Untuk meladeni itu, karena sadar akan hal itu kami sedikit disiplin saat mereka menguasai bola dan kita lakukan penyerangan efektif dan itu sesuai yang kita rencanakan sebelumnya semenjak kita latihan untuk menghadapi ini,” jelasnya.

“Dan Alhamdulillah pemain bisa menjalankannya dengan sempurna apalagi di babak kedua saya lihat organisasi kami sulit ditembus mereka, mereka banyak menguasai bola tapi saya fikir kita sudah melakukan organisasi permainan yang cukup bagus sehingga ketika dapat bola, kita lebih menggigit membahayakan gawang mereka,” paparnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.