DJANUR MENYIAPKEUN HARIONO JADI BEK TENGAH ! UWOW…

Pelatih Bandung, kini tengah dipusingkan dengan krisis lini belakang timnya jelang Perseru Serui dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kab.Bandung, Rabu (30/11/16) besok.

Setelah absennya Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu kuning, kini dihadapkan pada kondisi Diogo Alexander Ferreira yang sedang dan kemungkinan juga tidak akan tampil dilaga tersebut membuat dirinya harus memutar otak lebih keras lagi.

“Saya nggak tahu sakitnya apa (Diogo). Tapi sejak datang ke Bandung, dia rentan dengan sakit di perutnya,” kata Djanur di Graha Persib, Jl Sulanjana 17, Selasa (29/11/16).

Ieu Rame Lur : VLADO AKUMULASI KARTU, DIOGO GERING, LINI TUKANG PERSIB MAKIN RIPUH !

Dengan kondisi yang tengah krisis tersebut, Djanur pun mengaku telah mempersiapkan gelandang bertahannya, mengisi kekosongan lini pertahanan timnya yang dipastikan akan berduet dengan Tony Sucipto.

“Saya sudah Hariono untuk gantikan posisi Diogo di stoper. Dia akan berduet dengan Tony Sucipto di central defender,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.