DJANUR : MUN PELATIH MAH NOTHING TO LOSE LAH !

Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) tidak lama lagi akan segera berakhir. Namun, hingga kini belum juga memastikan apakah pelatih saat ini akan tetap dipertahankan untuk kompetisi resmi yang rencananya akan bergulir pada Maret 2017 mendatang.

Walau belum ada , pelatih yang akrab disapa ini mengaku tidak terlalu memebani diri untuk memikirkan hal tersebut.

Ieu Rame Lur : CAN AYA KEPASTIAN, DJANUR BANJIR TAWARAN TI KLUB SÉJÉN !

Ia hanya mengingatkan kepada para pemainnya untuk lebih bersemangat diakhir ini.

“Buat pemain jelang musim ini tentu itu jadi motivasi pemain untuk tetap berada di tim. Kalau pelatih nothing to lose lah,” Kata pelatih berusia 58 tahun ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djanur mengaku banjir tawaran melatih dari banyak klub di Indonesia dan salah satunya di luar negeri yakni Akademi Inter Milan.

Pasalnya, hingga kini kepastian belum juga muncul dari Manajemen Persib terkait masa depannya bersama tim Maung Bandung selepas turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini berakhir.

“Sudah banyak yang nawarin termasuk Inter Milan (Akdemi). Masih nungguin kedepannya bagaimana, sambil menyelesaikan musim ini dengan Persib. Kadang-kadang dua minggu sebelum kick-off kompetisi juga tim-tim masih cari pelatih,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Meski demikian, sambil menanti kepastian dari Manajemen Persib, Djanur mengaku akan tetap fokus terus melatih skuat Pangeran Biru hingga ISC 2016 benar-bena berakhir.

“Sampai saat ini belum, belum ada pembicaraan,” tegasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.