DJANUR NEGESKEUN TETAP BIDIK MAKAN KONATE !

Pasca adanya klarifikasi dari Vladimir Vujovic tentang kondisi Makan Konate, pelatih , Djajang Nurdjaman menegaskan jika pemain asal Mali tersebut tetap masuk dalam daftar bidikannya untuk musim depan.

Djajang rupanya lebih mempercayai keterangan Vlado -sapaan akrab Vladimir Vujovic- tentang kondisi Konate daripada laporan yang disampaikan salah satu laman berita di Malaysia yang menyebut jika Konate mengalami cedera parah.

“Saya percaya ke Vlado karena dia langsung dapat informasi dari Konate. Jadi saya tegaskan Konate tetap menjadi buruan kami untuk musim depan,” ujar Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, , Rabu (16/11/2016).

Ieu Rame Lur : Kabar Tentang Cederanya Makan Konate Bohong !

Akan tetapi, kata Djanur, dirinya hingga kini belum melihat kembali kemampuan eks pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 itu. “Tapi, saya masih percaya dengan kemampuan dia, walau saya belum melihat lagi permainan Konate sekarang,” ujar Djanur.

Sebelumnya, Konate dikabarkan menderita cedera parah pada bagian lututunya dan gara-gara hal tersebut, Persib urung merekrut eks pemain PSPS Pekanbaru tersebut. (.id/HL) 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.