DJANUR NGGEUS SIAPKAN KOMPOSISI TIM HADAPI SPFC ! TAPI…

Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman mengaku telah menyiapkan starting eleven guna menghadapi tamunya Semen Padang FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kab.Bandung, Sabtu (19/11/16) mendatang.

Menurutnya, komposisi pemain yang akan ia turunkan dalam laga ‘balas dendam’ itu kemungkinan tak jauh berbeda saat menang atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada 12 November 2016 lalu.

“Tentu kami sudah temukan kerangka tim. Begitu kami memasuki latihan Kamis besok (hari ini), saya akan kantongi semua pemainnya. Komposisinya saya kira tak jauh beda dengan yang sudah-sudah,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dikutip dari Top Skor.id.

Ieu Rame Lur : PELATIH PERSIB MENYIAPKEUN MARCOS KEUR HADAPI SPFC!

“Siapa saja yang ada dalam kerangka tim itu, pastinya yang terbaik selama ini, baik yang sering dimainkan di laga tandang maupun kandang. Ada dua alternatif yang kemungkinan akan menjadi komposisi terbaik itu,“ tegasnya.

Tapi, Djanur mengatakan komposisi pasti timnya yang akan dimainkan pada pertandingan itu baru dipastikan akan ditetapkan H-1 sebelum laga dimulai.

“Seperti itulah kira-kira yang sudah saya siapkan. Tapi belum sepenuhnya pakem karena masih dalam rangka memantau kondisi tim berikutnya. Pastinya sehari sebelum pertandingan kami sudah benar-benar bisa menentukannya,” tegasnya.(.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.