DJANUR: NU PENTING 3 POINT!


Wajah Djadjang Nurdjaman terlihat sumringah. Kemenangan tipis anak-anak asuhnya dalam pertandingan semalam, Sabtu 19/11/2016, membuatnya bahagia. maklum, pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship 2016, anak-anak asuhnya dikalahkan Semen Padang dengan skor telak 4-0.

“Berapapun skornya tidak penting, yang penting 3 poinnya,” ujarnya pada Jumpa Pers Usai Laga di Stadion Si Jalak Harupat semalam.

IEU RAME LUR: DJANUR MEMEUNTEUN MARCOS, ‘LEULEUS LIAT’ KATANYA!

Apalagi pertandingan antara Bandung melawan Semen Padang selain menuntaskan ‘dendam’ Djanur, juga berhasil menyalip pasukan Nil Maizar tersebut di klasemen sementara ISC. “Berapa pun skornya tidak penting, sama saja yang penting bisa menyalip Semen Padang di klasemen,” ungkap pelatih Bandung itu.

Kemenangan tipis 1-0 Persib Bandung atas tamunya, Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat membuat posisi Persib Bandung di klasemen sementara melonjak 3 peringkat. Menjelang pekan ke-29 ini Persib Bandung berada di posisi ke-9, namun setelah bertanding melonjak ke posisi ke-6. Sedangkan Semen Padang melorot ke peringkat ke-9 klasemen sementara . .(.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.