DJANUR YAKIN REKOR KANDANG MOAL PEUPEUS!


Setelah berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten , Sabtu (12/11/2016) kemarin, Bandung nampak semakin yakin untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang sendiri selama turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih , Djajang Nurjaman. Awalnya, Djanur, sapaan akrabnya, mengira bahwa rekor kandang Persib akan ternodai oleh Persipura. Pasalnya, menurut Djanur, Persipura merupakan tim yang sangat bagus dan mumpuni untuk merepotkan mereka.

Ieu rame lur: KIM: SEMANGAT, KERJA KERAS & DISIPLIN KONCINA!

“Jujur saja, awalnya sempat terpikir kalau Persipura akan menjadi penghambat rekor itu. Mereka salah satu dari dua lawan terberat yang harus kami hadapi berurutan di kandang dalam dua pekan ini. Namun setelah bisa mengalahkan mereka, saya semakin yakin kami akan mampu menjaga rekor (tidak kalah di kandang) ini sampai akhir musim,” ujar Djadjang, Minggu (13/11/2016) seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat online.

Meski begitu, dirinya tak ingin jemawa dan tetap fokus untuk menghadapi laga berikutnya. Terlebih, Persib selanjutnya akan menghadapi tim kuat lainnya, Semen Padang pada tanggal 19 November nanti.

“Setelah Persipura, lawan terberat tentunya adalah Semen Padang. Euforia sudah seharusnya selesai. Besok, kami akan langsung kembali fokus latihan dan mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang karena pastinya karakter permainan mereka berbeda jauh dengan Persipura,” ujar Djadjang. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.