DONASI TERUS BERDATANGAN, INI UPDATE KONDISI KORBAN MANAHAN !

Donasi yang dilakukan beberapa kelompok suporter untuk tiga korban Manahan terus berdatangan. Kelompok suporter seperti Aremania, Slemania, La Mania dan juga tak ingin ketinggalan memberikan sebagian hartanya untuk Willy, Ridwan dan Albaet.

Seperti yang disampaikan salah seorang bobotoh Yogyakarta, Idang, pihaknya menggelar aksi pedulu terhadap tiga korban tersebut.

”Donasi ini kami kumpulkan dari berbagai wilayah. Kami turut prihatin atas apa yang terjadi. Mudah-mudahan mereka lekas pulih,” kata Idang usai menjenguk Ridwan Maulana di RS Brayat Minulya, Selasa (15/11/2016) di kutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Innalillahi, Longsor Lembang Memakan Korban !

Adapun kondisi korban saat ini, Idang menjelaskan, dari ketiga korban tersebut, kondisi Albaet Naufal masih kritis. Pemuda 20 tahun tersebut belum sadarkan diri dan masih dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo. Sedangkan Willy kondisinya mulai membaik meski masih trauma terhadap pengeroyokan yang menimpanya.

“Kami mendoakan seluruhnya cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” tutur dia.

Sementara ayahanda Ridwan, Dadio Prayitno bersyukur anaknya mengalami perkembangan yang positif pasca insiden di laga Persija kontra . Dirina turut senang dengan adanya dukungan dari sesama suporter baik moral maupun materi. ”Paling tidak bisa memompa semangat Ridwan untuk sembuh. Dia sangat gembira jika dikunjungi,” ungkap Dadio. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.