DRONE MATA-MATAI LATIHAN TIMNAS INDONESIA, NYA KITU ?!


Latihan Timnas Indonesia yang berlangsung pada hari Jumat (11/11/2016) sempat terhenti beberapa saat. Penyebabnya, ada sebuah drone yang terbang tepat diatas lapangan Sekolah Pelita Harapan saat para pemain sedang melakukan pemusatan latihan.

Saat latihan berjalan 30 menit, drone tersebut mulai berputar-putar diatas lapangan. Riedl yang saat itu sedang memimpin latihan sontak menghentikan latihan seraya menujuk drone tersebut.

Mengatahui ada drone yang terbang diatas lapangan, Alfred lalu berlari kepinggir lapangan dan menemui operatornya yang masih remaja. “Turunkan drone itu, Anda tidak boleh bermain di area sini. Anda bisa pindah ke lapangan lain,” kata Riedl geram seperti dilansir liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Duh..Kapal Nu Ditumpakan Skuat Arema Sempat Terjebak Badai Di Laut !

“Siapa nama Anda? Di Eropa tidak boleh bermain sembarangan seperti ini,” katanya menegaskan.

Akhirnya remaja tersebut menurunkan dronenya dan meninggalkan lapangan. Riedl pun menyuruh anak asuhnya melanjutkan latihan.

Kejadian serupa pernah terjadi pada timnas Inggris di Piala Eropa 2016 kemarin. Bahkan saat itu aparat keamanan sampai melindungi pemain untuk mencegah hal-hal negatif. (.id/HL/Liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.