DUA ALASAN KUNAON PERSIB TIDAK UJI COBA LAPANG !


Persib dipastikan tidak akan melakukan uji coba lapang jelang meladeni Persipura Jayapura pada lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Menurut jadwal, seharunya melakukan uji coba lapang hari ini, Jumat (11/11/2016) dan kata Djajang Nurdjaman hal itu tidak dilakukan karena ada dua hal. Yang pertama adalah menu latihan jelang menghadapi Mutiara Hitam terbilang ringan.

“Materi latihan lebih banyak open play dan finishing touch, karena dianggap itu penting. Yang lain sudah ball posesiaon sama kondisi fisik, besok latihan ringan saja. Jadi kita pastkikan tidak uji lapangan,” kata Djadjang, Kamis (10/11/2016) dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Klarifikasi Wa Haji : Jangan Salah Paham, Saya Dukung Persebaya !

Alasan lainnya adalah, Persib urung menginap di hotel dekat stadion karena penuh. Awalnya Persib akan menginap di sekitaran Soreang satu hari jelang laga.

“Hotelnya penuh, jadi kita tidak ada rencana menginap di hotel. Kita tetap berangkat dari mess sebelum pertandingan, sore hari,” ucapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.