DUA SOSOK DIBALIK KESUKSESAN FEBRI HARYADI !

Selain bekerja keras dan semangat berlatih, ternyata ada dua sosok dibalik kesuksesan Febri Haryadi. Pemain jebolan Maung Ngora ini percaya jika hasil yang diraihnya tidak semata-mata ia perjuangkan sendiri namun ada sosok yang berjasa.

“Bisa seperti sekarang juga karena doa dari ibu dan bapak. Rasanya tanpa doa orang tua, tidak bisa berbuat banyak,” ujar Febri dilasnir laman resmi tim.

Oleh karena hal itu, Febri tak jarang meminta doa dari orang tuanya saat bertanding di luar kota. Melalui pesawat telepon, Febri meminta restu dari ayah dan ibunya sebelum bertanding.

Ieu Rame Lur : Djanur Negeskeun Tetap Bidik Makan Konate !

“Sebenarnya bukan ritual sih, biasanya sebelum bertanding atau mau latihan pamitan dan meminta doa untuk kelancaran dan keselamatan,” kata pria yang karib disapa Bow ini.

Febri juga menegaskan ingin memberikan kebahagiaan kepada orang tuanya dengan prestasi yang diraihnya. “Selain saya juga berdoa dan bekerja keras di lapangan. Saya ingin bahagiakan orang tua dengan prestasi bersama tim ini, tim yang diimpikan sejak kecil,” ucapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.