DUEL GENGSI PERSIJA VS PERSIB DIGANGGU KU ULAH RUSUH DEUJEK !

Duel gengsi antar kontra Persib dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16) kembali berakhir dengan skor imbang 0-0 hingga usai.

Kedua kesebelasan stak mampu mencetak gol sejak kick off babak pertama di mulai. Hanya beberapa peluang yang tercipta dari laga tersebut.

masuk babak kedua, tim Persib Bandung sempat mendapat ancaman dari striekr Persija, Pacho Kemogne tapi untung tendangan pemain asal Kamerun itu masih melebari di sisi gawang yang dijaga Muhammad Natshir.

Dibabak tersebut pun laga sempat beberapa kali terhenti akibat ulah yang dilakukan Persija Jakarta, The yang banyak melakukan pelanggaran aturan sesuai regulasi PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku promotor ISC.

Bahkan sempat kapten Persib pun dilempari oleh Jakmania saat hendak melakukan sepak pojok yang membuat laga terhenti beberapa menit.

Di menit-menit akhir, Persija yang terus mendapat gempuran dari skuat Maung Bandung berubah bermain keras, dan hasilnya salah seorang pemainnya Rodrigo Tosi pun diganjar kartu merah karena melanggar secara sengaja Taufiq.

Mendapat kartu merah, Tosi pun terlihat seperti mengulur-ulur waktu ditambah Jakmania yang semakin brutal dengan ulah rusuhnya dengan menyalakan flare dan petasan, hingga tambahan waktu tiga menit pun tidak bergulir pasalnya wasit langsung meniupkan peluit tanda berakhirnya aga yang berakhir dengan skor 0-0.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.