DUH.. GARA-GARA INI ROBERTINO GULING-GASAHAN !


Gara-gara lama tidak bermain karena sakit yang dideritanya, gelandang asing , Robertino Pugliara gatal ingin kembali turun ke lapangan. Seperti kita tahu, Pugliara absen pada dua laga terakhir yakni saat melawan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Pugliara sendiri saat ini fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya yang belum 100%. Ia absen sejak tanggal 22 Oktober 2016 lalu usai mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 2-0.

“Sekarang sudah baik. Saya ingin cepat bergabung, tidak enak lama menonton di luar lapangan,” kata pemain bernomor punggung 10, Selasa (8/11/2016) dilansir laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : Lawan Persipura, Deden Atow Natsir ?! Ini Kata Djanur !

Pugliara menegaskan jika dirinya sangat ingin bermain saat bertemu mantan timnya yaitu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 12 November mendatang. Namun, pelatih Djajang Nurdjaman sebelumnya mengatakan akan memantau kondisi eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Pugliara diproyeksikan untuk menempati posisi yang ditinggalkan Marcos Flores yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

“Kalau main saya tidak tahu harus melihat kondisi badan dan fisik saya saat latihan nanti oleh pelatih. Tapi saya ingin bermain besok. Semoga bisa main,” tukasnya. (.id/HL) 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.