DUH…KAPAL NU DITUMPAKAN PEMAIN AREMA SEMPAT TERJEBAK BADAI DI LAUT !


Cerita menyeramkan dari dari skuat Arema Cronus. Saat akan bertandang ke Serui dengan menggunakan perahu cepat, badai sempat menerjang dan I Made Kadek Wardana cs terombang-ambing dilautan.

Skuat Arema sendiri berangkat dari Malang pada Kamis (10/11/2016) dan membutuhkan waktu 20 jam untuk sampai ke Serui. Yang paling menegangkan justru saat mereka berangkat dari Biak menuju Serui.

“Ini perjalanan yang sangat berbahaya. Karena ada badai waktu hujan di lautan,” kata pemain asing Arema Nick Kalmar dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : 7 Cara Ngahindar Tilang di Operasi Zebra !

Tak hanya badai, perahu cepat yang dipergunakan para pemain Arema sempat mengalami mati mesin. “Tiga jam di laut rasanya lama sekali. Gak sampai-sampai. Jangankan foto-foto, kami milih berdoa agar segera sampai di daratan,” kata kiper senior Arema I Made Kadek Wardana.

Pemain lainnya yaitu Dedik Setiawan bercerita jika pengalaman itu adalah hal yang plaing menakutkan. “Naik kapat cepat ditambah dengan badai, ini pengalaman paling menakutkan juga karena badan ini terombang-ambing di lautan,” kata pemain muda Arema Dedik Setiawan.

Begitu tiba di Serui pukul 14.00 waktu setempat, para pemain Arema langsung diistirahatkan total karena mereka sudah menghabiskan hampir seharian penuh untuk melakoni perjalanan Malang-Serui. “Lengkap sudah perjalanannya darat, udara dan lautan,” canda Kadek Wardana.

Arema Cronus akan menjalani pertandingan lanjutan 2016 melawan tuan rumah Perseru Serui Minggu (13/11/2016) sore. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.