DUH…RIEDL KEMBALI CORET 3 PEMAIN ! SAHA WAÉ CIK ?!


Jelang bergulirnya Piala AFF 2016, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl kembali mencoret pemainnya. Kali ini ada tiga pemain yang dicoret dari 26 pemain yang ikut serta dalam uji coba melawan Myanmar dan Vietnam beberapa waktu lalu.

Tiga pemain yang dicoret itu adalah Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), Rizky Sanjaya Pellu (PSM Makassar), dan Septian David Maulana (Mitra Kukar). Pencoretan ketiga pemain itu membuat Tim Merah Putih melakoni training center (TC) dengan 23 pemain di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 11-16 November 2016.

“Besok sudah mulai latihan pada pukul 08.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Betul ketiganya sudah dicoret dan 23 pemain saja yang ikut latihan,” kata Pikal seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Adakah Koreografi Saat persib vs Persipura ?! Ieu Ceuk Yana Umar !

Ketiga pemain tersebut memang jarang mendapat menit bermain dari pelatih asal Autria ini. Dominggus yang menempati posisi bek tengah tidak pernah sekalipun diturunkan Riedl dalam laga uji coba selama masa persiapan di Piala AFF 2016. Situasi yang sama juga dialami Rizky Pellu yang tidak mendapatkan menit bermain kala Tim Merah Putih bermain imbang tanpa gol dengan Myanmar dan kalah 2-3 dari Vietnam.

Sementara itu, Septian David merupakan pemain jebolan Timnas U-19 yang lebih banyak dimasukan Riedl memasuki menit-menit akhir babak kedua. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.