DUKUNG PERSEBAYA SUPPORTER PSM MEMBÉBÉRKEUN SPANDUK!


Ada pemandangan menarik jelang pertandingan PSM Makassar melawan Madura United pada pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu 12/11/2016.

The Maczman, kelompok suporter terbesar di Makassar membentangkan spanduk bertuliskan Kami #belaPersebaya. Spanduk ini dibentangkan saat pemain ke dua tim memasuki lapangan.

“Ini merupakan wujud bentuk dukungan kami kepada Persebaya. Bonek dan The Maczman pernah bersama-sama berjuang untuk mereformasi sepakbola Indonesia,” ujar Mustafa, sekjen The Maczman seperti diberitakan bola.com.

IEU RAME LUR: IEU IMBAUAN DARI PERSIB UNTUK BOBOTOH, HARAP DIBACA YA !

Menariknya, spanduk dukungan itu digelar saat menghadapi Madura United. Karena sebelumnya disinyalir, Haruna Sumitro, manajer Madura United termasuk salah seorang penggagas penolakan nasib Persebaya dibahas pada kongres PSSI pada 10 November di Jakarta.

Manajemen PSM mengapresiasi langkah suporter. Hal itu dikatakan Sumirlan, Direktur PSM. “Pada kongres lalu, PSM termasuk satu dari 14 pemilik suara yang mendukung pemutihan sanksi Persebaya,” kata Sumirlan.

Sumirlan membenarkan Haruna yang mengusulkan penolakan pembahasan nasib Persebaya dan kemudian diadakan pemungutan suara. Dimana hasilnya 84 suara yang menolak dan 14 suara setuju nasib Persebaya dibahas di Kongres PSSI.

Saat berita ini ditunkan, pertandingan sendiri sudah memasuki babak ke-2 dengan skor masih imbang 0-0. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.