FEBRI ‘BOW’ MENYIAPKEUN IEU JELANG HADAPI PERSIJA !

Winger nan milik , nampaknya sudah tak sabar ingin mencicipi laga menghadapi tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/16) mendatang.

Berbagai persiapanpun dilakukan pemain yang baru berusia 20 tahun ini terutama mental bertandingnya untuk bisa menghalau tekanan dari pendukung Persija, The Jakmania. Terlebih dilaga tersebut Persib dilarang ditonton langsung suporternya atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh.

Ieu Rame Lur : SI WONDERKID TETAP MERENDAH…!! KIWWW…..

“Karena Persib sama Persija suporternya jadi rival, jadi antisipasi penonton banyak, mental harus dipersiapkan, karena laga penuh ,” kata pemilik nomor punggung 19 ini.

Selain itu iapun lebih menekankan untuk bisa membangunchamistry dengan para pemain lainnya terutama Marcos Flores yang dalam beberapa pertandingan terakhir dilakoni Persib sering diturunkan oleh pelatih Djajang Nurjaman sebagai pengatur ritme serangan.

tentu ada, terutama sama Marcos (Flores), mungkin dia tahu bola apa yang saya suka, step by step saja,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.