FEBRI SIAP NGABRET DIDEBUTNYA LAWAN PERSIJA !

Pemain yang kini menjadi idola baru karena penampilan gemilangnya, ‘Bow’ mengaku melaoni debutnya menghadapi dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/16) besok.

Ia berharap dalam laga tersebut dirinya tetap fokus walaupun dipastikan tidak mendapat dukungan langsung dari para Bobotoh dan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah The Jakmania yang hadir di venue laga tersebut.

“Pertandingan lawan persija menjadi pengalaman pertama buat saya. Semoga bisa memberikan penampilan maksimal. Tidak grogi dan tetap menjaga fokus,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : PUJIAN TONY UNTUK LINI HAREUP PERSIJA !

berusia 20 tahun yang juga disebut ‘RX King’ nya Persib ini dipastikan kembali turun sebagai pengobrak-abrik sisi sayap pertahan Persija dan iapun bertekad memberikan penampilan terbaiknya dalam laga tersebut agar target Persib mencuri angka tercapai.

“Semoga Persib bisa membawa pulang angka. Sebagai pemain kami akan tetap berjuang maksimal,” tandasnya.

Seperti diketahui dalam dua laga menjadi starter, Febri mampu menjadi pembeda dan berhasil menyumbangkan dua gol dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya bersama Persib dalam ISC 2016 ini.

Momen apiknya ialah saat mencetak gol penyama ke gawang PSM Makasar dilaga sebelumnya, kala itu Persib mampu mencuri satu poin dan menghapus rekor buruk selalu kalah dikandang lawan setelah berhasil mengimbangi tuan rumah PSM dengan skor 2-2. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.