FERBI MINENG ‘DIINCAR’ LAWAN, INI TANGGAPAN DJANUR !

Beberapa kali menjadi pemain inti, Febri Haryadi rupanya menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh lawan. Bahkan, pemain jebolan Maung Ngora ini sempat ‘diincar beberapa pemain lawan diantaranya Zulvin Zamrun (PSM Makassar) dan Amarzuki (Persija Jakarta).

Saat menghadapi PSM Makassar, Zulvin Zamrun terpaksa keluar lapangan lebih dulu karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Febri. Sedangkan Amarzuki melakukan aksi ‘tendangan kungfu’ tepat di dada Febri yang membuat luka lecet yang cukup lumayan.

Menangapi hal tersebut, pelatih , Djajang Nurdjaman menilai jika itu sangat wajar dilakukan musuh. Pasalnya, Febri bisa menjadi ancaman lini belakang lawannya tersebut.

“Wajar, wajar, wajar, dia (Febri) punya kecepatan, pemain yang cukup membahayakan buat pertahanan lawan, lawan sudah melakukan perhitungan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota , Selasa (8/11/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Vlado & Diogo Ada Kemajuan, Ngan…!!

Selain mampu merepotkan pertahanan lawan, Febri juga membawa imbas yang positif bagi . Ia berhasil membubuhkan dua gol masing-masing saat menghadapi Persegres Gresik United dan PSM Makassar. (.id/HL/AH)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.