FOTO BOBOTOH SUARAKAN PERSEBAYA 1927 & ANTI KEKERASAN!


Hujan yang deeras mengguyur Bandung Raya dan sekitarnya tidak menghalangi puluhan ribu untuk menyaksikan secara langsung pertandingan besar antara BAndung melawan Persipura Jayapura. Pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Sabtu malam tadi, 12/11/2016 menjadi tontonan yang menarik.

Bukan saja karena Persib bisa memenangkan pertandingan alot melawan Persipura dengan 2-0, akan tetapi juga bersamaan dengan dua isu besar di kalangan supporter.

IEU RAME LUR: WILAYAH CIJERAH JUGA MULAI TERKEUEUM BANJIR!

Salah satu isunya adalah solidaritas untuk Bonekmania yang masih memperjuangkan klubnya, Persebaya 1927 untuk kembali lagi ke dalam peluan federasi/PSSI.

Sedangkan isu lainnya adalah bertepatan dengan eskalasai kekerasan supporter yang masih terjadi. Yang ironisnya, selain menelan korban nyawa dari pihak yang dianggap rival, juga menelan korban nyawa dari kelompoknya sendiri.

Berkut beberapa foto aksi dan atraksi Bobotoh di Stadion SI Jalak harupat sepeti yang berhasil didokumentasikan fotografer Boboto.id, Adam S. Husein. (Bobotoh.id/RCK)

adamhusein_save-persebaya-1927-2

adamhusein_save-persebaya-1927-1

adamhusein_bobotoh-4

adamhusein_bobotoh-3

adamhusein_bobotoh-2

adamhusein_bobotoh-1

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.