FOTO-FOTO PERSIB LATIHAN DI SURAJAYA!

Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan ke-30 tunamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pada pertandingan yang akan berlangsung di stadion Surajaya Lamongan, Sabtu, 26/11/2016 pelatih Djadjang Nurjaman menargetkan 3 angka penuh.

“Benar sekali kita belum pernah menang di laga away di putaran kedua, dan lawan yang kita hadapi kali ini adalah Persela Lamongan yang juga belum pernah menang di Lamongan di putaran kedua,” terang Djanur dalam sesi Jumpa Pers Jelang laga di Sekretariat Persela, Jum’at sore tadi, 25/11/2016.

IEU RAME LUR: NYANGHAREUPAN PERSELA, KIM CUITKAN OPTIMISME!

Namun, kemenangan di dua pertandingan kandang terakhir diharapkan Djanur bisa menjadi motivasi lebih bagi para pemain untuk melanjutkan tren positif dengan membawa 3 poin dari kandang Persela.

“Tetapi kita di 2 laga terakhir kita bisa meraih kemenangan, mudah-mudahan itu menjadi suntikan motivasi buat pemain dan kepercayaan diri sehingga ketika kita ingin meraih kemenangan disini insyaallah bisa tercapai,” harapnya.

Berikut adalah foto-foto BAndug saat berlatih di Stadion Surajaya, sore tadi seperti yang diambil reporter .id, Reno F. Rinaldi khusus untuk pembaca setia .id. (Bobotoh.id/RCK)

reno-latihan-surajaya-017

reno-latihan-surajaya-014

reno-latihan-surajaya-012

reno-latihan-surajaya-011

reno-latihan-surajaya-010

reno-latihan-surajaya-009

reno-latihan-surajaya-007

reno-latihan-surajaya-005

reno-latihan-surajaya-001

reno-latihan-surajaya-002

reno-latihan-surajaya-008

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.