GANDA PUTRA INDONESIA JAWARA DI CHINA OPEN!


Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis Cina Terbuka 2016 setelah mengalahkan pasangan Denmark dalam laga final yang berlangsung di Fuzhou, Cina, Minggu 20/11/2016.

“Kami sangat senang meraih gelar juara ini. Ini adalah juara keempat bagi kami tahun ini setelah dua gelar super series dan satu grand prix gold,” ujar Marcus usai pertandingan seperti dilaporkan Antara.

IEU RAME LUR: KUSRUKKAN PS TNI, MIFTAHUL HAMDI QUATTRICK!

Kemenangan itu pun menjadi titik balik ganda putra Merah-Putih atas pasangan Denmark yang menempati peringkat tiga dunia itu setelah kekalahan pada turnamen Malaysia Terbuka 2015.

“Tentu saya senang meraih gelar super series premier ini. Satu per satu kami dapat meraih tingkatan gelar itu. Kami harus lebih banyak bekerja keras,” kata Kevin.

Ganda putra Indonesia yang menempati peringkat tujuh dunia itu hampir kehilangan game kedua saat Boe/Mogensen mengimbangi perolehan skor menjadi 20-20. Tetapi, Kevin/Marcus berhasil mengamankan game kedua

sekaligus meraih kemenangan 22-20.

“Kami cenderung lebih sulit untuk menyerang. Shuttlecock yang digunakan terasa berbeda. Kami harus banyak memberikan bola-bola drive ke lawan dan bermain lebih fokus,” ujar Marcus.

(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.