GARA-GARA HAL IEU, BOBOTOH SEBUT MOURINHO NURUTAN DEJAN !

Seorang mengomentari sebuah portal berita olahraga yang mengunggah informasi tentang keinginan Jose Mourinho merekrut mantan anak buahnya di Chelsea, Willian ke Old Trafford.

Dalam komentarnya, akun @outsiders022 ini menyebut jika apa yang dilakukan pelatih Manchester United itu mengikuti mantan pelatih Dejan Antonic.

Seperti kita tahu, saat dipercaya menangani Persib, Dejan memboyong beberapa mantan anak buahnya ke Persib. Sebut saja Kim Jeffre Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat adalah mantan anak buah Dejan saat masih menukangi Pelita Raya (PBR).

Ieu Rame Lur : Yana Umar : Persib Lebih Baik Keluar dari ISC !

Sedangkan Willian dilaporkan Daily Express dan dicukil dari Goal Indonesia dikabarkan mulai kehilangan tempat di tim inti asuhan Conte. Jose Mourinho sedang menyiapkan dana sebesar £25 juta untuk mendatangkan winger Chelsea Willian ke Old Trafford saat bursa trasfer kembali dibuka Januari mendatang.

Manajer asal Portugal tersebut ingin bekerja sama lagi dengan pemain asal Brasil tersebut. Mou merasa kecepatan Willian bisa bermanfaat untuk membangun kembali kekuatan The Red Devils. (bobotoh.id/HL/Goal Indonesia)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.