GARA-GARA HAL IEU, PELATIH TIMNAS INDONESIA SEDIH !

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku sedih jelang berlangsungnya Piala AFF 2016, 19 November mendatang. Hal itu disebabkan adanya klub yang tidak mendukung perjuangan Timnas Indonesia.

“Ternyata tidak semua klub dan tidak semua orang mendukung Timnas Indonesia. Tentu saja ini sangat menyedihkan bagi saya sebagai seorang pelatih,” ujar Riedl di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Kamis (17/11/2016) siang dikutip dari Bola.com.

Pernyataan Alfred tersebut terkait diizinkannya Ferinando Pahabol oleh Persipura Jayapura. Seperti kita tahu, Pahabol awalnya akan menggantikan posisi Irfan Bachdim yang cedera, namun, Persipura Jayapura justru menolak memberikan pemainnya ke Timnas.

Ieu Rame Lur : Persipura : PSSI Teu Profesional !

Pasca tidak adanya izin yang diberikan Persipura, posisi Pahabol pun kemudian digantikan oleh Muchlis Hadi Ning asal PSM Makassar. Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga perdana di Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016). Juara bertahan Piala AFF, Thailand, akan menjadi lawan perdana Boaz Solossa dkk. di turnamen Asia Tenggara itu. (.id/HL/bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.