GARA-GARA HAL INI, PERSIJA AKAN BÉBÉAKAN LAWAN PERSIB !

Persija Jakarta akan tampil habis-habisan saat meladeni pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

Gara-garanya, Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad menilai laga Persija vs adalah prestise terlepas rivalitas tang terjadi antar dua kelompok suporternya.

“Pokoknya kami akan habis-habisan, kerja maksimal. Ini pertandingan prestise. Nanti kita lihat saja dalam laga 2×45 menit. Dan pastinya motivasi anak-anak akan semakin meningkat jika berhadapan dengan Persib. Dan itu yang kami harapkan, ” ujar pelatih yang akrab disapa Mamak seperti dicukil dari liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Rencanakan Tur Solo, Viking Rapat Besar Sore Ini !

Jelang laga ‘panas’ tersebut, Mamak juga mempersiapkan anak asuhnya dengan melakukan latihan yang berfokus pada penyerangan. Ia juga mengaku sudah memperbaiki kelemahan-kelemahan anak asuhnya pasca kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 0-2 beberapa waktu lalu.

“Dalam latihan tadi kami sudah mulai memperbaiki kelemahan-kelemahan. Kami melakukan latihan-latihan untuk melawan Persib dengan kondisi beberapa pemain inti absen. Ada sekitar empat sampai lima pemain absen, ” ungkap Al Hadad. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.