GARA-GARA MEMPOROSOTKAN CALANA LAWANNYA PEMAIN INI DIUSIR WASIT !

Kejadian unik terjadi saat kualifikasi Piala Dunia di Grup H zona Eropa yang mempertemukan di Piraeus pada Senin (14/11/16) dinihari WIB tadi.

Gara-gara memporosotkan celana lawannya Bosnia, harus rela diusir wasit ke luar lapangan.

Awal mula kartu merah itu adalah kejadian di wilayah pertahanan Yunani. Dzeko yang sedang menguasai bola dibayang-bayangi oleh Sokratis Papastathopoulos. Dorongan Sokratis membuat Dzeko terjatuh.

Dzeko kemudian memegangi bola, sementara Sokratis yang ingin pertandingan segera dilanjutkan — karena timnya saat itu dalam posisi tertinggal — berusaha merebutnya. Terjadilah perebutan bola, yang akhirnya dimenangi oleh Sokratis.

Ieu Rame Lur : DUKUNGAN TERHADAP PERSEBAYA BERGEMA DI SJH!

Tapi, Dzeko tak hilang akal. Dalam posisi telentang, dia berusaha menahan Sokratis dengan memegangi kaki lawannya itu, lalu menggapai celananya dan memelorotkannya. Aksi Dzeko itu membuat celana dalam Sokratis tersingkap.

Tak sampai di situ saja, Dzeko yang kemudian berdiri mendorong Sokratis sampai jatuh. Aksi ribut-ribut ini kemudian melibatkan banyak dari kedua tim. Sebagai buntut keributan, wasit mengganjar Papadopoulos dengan kartu merah langsung, sementara Dzeko diacungi kartu kuning. Karena itu adalah kartu kuning keduanya pada laga tersebut, Dzeko pun harus meninggalkan lapangan.

Pertandingan itu sendiri diwarnai dua kartu merah untuk kedua kesebelasan, satu untuk Dzeko dan satu lainnya untuk bek Yunani Kyriakos Papadopoulos. Dua kartu merah itu dikeluarkan wasit Jonas Eriksson pada menit ke-79.

Bosnia dan Yunani bermain imbang 1-1, Bosnia unggul lebih dulu melalui gol Miralem Pjanic pada menit ke-32, tapi kemenangan mereka yang sudah di depan mata buyar gara-gara gol penyama yang dicetak Georgios Tzavellas di menit kelima injury time. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.